Wednesday, 8 March 2017

Standar :7.1. Proses Pendaftaran Pasien




KRITERIA : 7.1.1. Prosedur pendaftaran dilaksanakan dengan efektif dan efisien dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan
DOKUMEN
1.SOP pendaftaran
2.Bagan alur pendaftaran
3.SOP untuk menilai kepuasan pelanggan
4.Form survei pasien
5.Hasil survei dan tindak lanjut survei
6.SOP identifikasi pasien
Download File Dokumen Disini

KRITERIA : 7.1.2. Informasi tentang pendaftaran tersedia dan terdokumentasi pada waktu pendaftaran
DOKUMEN
1.Media informasidi tempat pendaftaran
2.Hasil evaluasiterhadap penyampaian informasi di tempatpendaftaran
3.SOP penyampaian informasi, ketersediaan informasi lain
4.Ketersediaaninformasi tentang fasilitas rujukan
5.MOU dengan tempatrujukan
Download File Dokumen Disini

Kriteria: 7.1.3. Hak dan kewajiban pasien, keluarga, danpetugas dipertimbangkan dan diinformasikan pada saat pendaftaran.
DOKUMEN
1.Informasi tentanghak dan kewajiban pasien/keluarga
2.SOP penyampaian hak dan kewajiban pasien kepada pasien danpetugas
3.Persyaratankompetensi petugas dan pola ketenagaan
4.Persyaratan kompetensi petugas pendaftaran
5.SOP pendaftaran
6.SOP koordinasidan komunikasi antara pendaftaran dengan unit-unit penunjang terkait(misal SOP rapat antar unit kerja, SOP transfer pasien).
7.Bukti sosialisasihak dan kewajiban pasien baik kepada pasien (misal brosur, leaflet, poster) maupun karyawan (misal melalui rapat)
Download File Dokumen Disini

KRITERIA : 7.1.4. Tahapan pelayanan klinis diinformasikan kepada pasien untuk menjamin kesinambungan pelayanan.
DOKUMEN
1.SOP alurpelayanan pasien
2.Brosur, papanpengumuman tentang jenis dan jadwal pelayanan
3.Perjanjiankerjasama dengan sarana kesehatan untuk rujukan klinis, rujukan diganostik, dan rujukan konsultatif, bukti pelaksanaan rujukan
Download File Dokumen Disini

KRITERIA :7.1.5. Kendala fisik, bahasa, budaya dan penghalang lain dalam memberikan pelayanan diusahakan dikurangi
DOKUMEN
1.Hasilidentifikasi hambatan bahasa, budaya, bahasa, kebiasaan dan penghalang lain.
2.Bukti adanyaupaya tindak lanjut untuk mengatasi hambatan dalam pelayanan.
Download File Dokumen Disini


Keluarga Besar Puskes Kajuara

4 comments:

  1. untuk bab yang 7.6 dan 7.7 di sharing jg donk gan...atau di email aja..thanks gan,,,

    ReplyDelete
  2. minggu depan baru di post , trimah kasih atas masukanya

    ReplyDelete
  3. Tlng di share dok ekternal di admen
    Terima kasih

    ReplyDelete